Kamis, 14 Januari 2016

Mengatasi sembelit Pada Ibu Hamil

Mengatasi sembelit Pada Ibu Hamil


Mengatasi sembelit Pada Ibu Hamil => Sulit buang air besar atau sembelit konstipasi sering kali di alami oleh ibu hamil . Sembelit pada ibu hamil terjadi karena adanya perubahan hormon selama masa kehamilan dan tentunya sembelit saat hamil akan mempengaruhi kerja organ , termasuk fungsi pencernaan yang cenderung akan melambat.

Penyebab sembelit pada ibu hamil adalah salah satunya karena adanya peningkatan hormon progesteron. Salah satu fungsi hormon progesteron . Salah satu fungsi hormon progesteron pada saat proses kehamilan ini adalah memperkuat otot dinding rahim agar mampu menahan janin yang sedang dalam masa petumbuhan di dalamnya. Secara bersamaan kerja hormon ini juga mengakibatkan kelambatan gerak pristaltik otot-otot saluran pencernaan , sehingga proses buang air besar akan terganggu.

Penyebab konstipasi pada kehamilan lain nya karena tekanan janin pada rahim dan lambung . Dengan adanya penekanan yang di lakukan janin ini maka hal tersebut akan mengakibatkan aliran makanan dalam saluran pencernaan akan mengalami hambatan dan hal ini bisa menyebabkan sembelit pada ibu hamil. 

Ada beberapa cara untuk mengatasi sembelit pada ibu hamil 


  • Memperbanyak minum air putih. Minimal konsumsi air putih ini dalam setiap hari ibu hamil dalam satu harinya adalah sebanyak 8 gelas. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa saat hamil tubuh menyerap banyak air, sehingga konsumsi air haruslah cukup, agar ibu hamil tidak mengalami dehidrasi. Kecukupan dalam memenuhi kebutuhan air ini akan membantu dalam proses memperlunak tinja, sehingga tinja akan lebih mudah dikeluarkan dan sembelit pada kehamilan bisa diatasi dan dicegah. Selain air putih, cairan juga bisa diperoleh dari makan berkuah atau pun jus buah yang dianggap dapat mengatasi masalah sembelit pada kehamilan.
  • Memperbanyak dalam konsumsi makanan berserat setiap hari. Ibu hamil perlu memperhatikan nutrisi ibu hamil yang dikonsumsinya agar selalu seimbang. Untuk itu makanan alami yang kaya akan serat yang terkandung pada sayur-sayuran dan buah buahan menjadi salah satu pilihan dalam menu santapan sehari-hari untuk mencegah atau mengatasi sembelit pada kehamilan. Buah dan sayuran yang banyak mengandung serat alami dan juga tinggi serat contohnya adalah pepaya dan sayur bayam.
  • Mengkonsumsi suplemen vitamin C pada saat kehamilan juga dapat membantu meringankan tanda gejala konstipasi ibu hamil yang terjadi pada ibu-ibu hamil pada umumnya. Untuk hal suplemen baik itu zat besi, vitamin C dan zat gizi lainnya akan lebih baik bila hal dikonsultasikan terlebih dahulu dengan tenaga kesehatan dan juga dokter yang bersangkutan dokter kandungan mengenai seputar pemilihan suplemen pada masa kehamilan.
  • Melakukan olahraga ringan seperti halnya senam kehamilan. Dengan berolahraga dan aktifitas yang dianjurkan selain tubuh akan menjadi lebih segar dan juga lebih sehat, olahraga tersebut juga dapat meringankan sembelit. Ibu hamil bisa melakukan jalan kaki atau berenang. Dan ini juga salah satu dari sekian tips atasi sembelit pada ibu hamil yang bisa dilakukan.
Pengobatan Sembelit pada ibu hamil , dengan jelly gamat gold-g 

Cara cepat sembuhkan sembelit pada ibu hamil , dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat sekali untuk sembuhkan sembelit pada ibu hamil. Jelly Gamat Gold-G adalah prosuk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit. Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).



Sembuhkan sembelit pada ibu hamil secara alami
, solusi nya jelly gamat gold-g tepat sekali untuk sembuhkan sembelit pada ibu hamil . Jelly gamat gold-g sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabakn efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak, hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas )Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber   ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit sembelit pada ibu hamil sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit sembelit pada ibu hamil Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.



Format Pemesanan jelly gamat gold-G 


JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : 


No HP :


Kirim ke 0853.2044.9222


PIN BB : 25B5AFE6


Post by : putri Mengatasi sembelit Pada Ibu Hamil 

0 komentar:

Posting Komentar