Senin, 12 Oktober 2015

Cara Cepat Mengobati TBC

Cara Cepat Mengobati TBC 


Cara Cepat Mengobati TBC => Penyakit TBC atau yang sering di sebut dengan Tuberkolosis  merupakan salah satu penyakit yang paling mmebahayakan di seluruh dunia . Penyakit TBC bisa menyerang siapa saja , dari usia muda hingga tua , dari laki-laki sampai perempuan , miskin atau kaya , dan penyakit ini bisa menyerang siapa saja dan dimana saja . Penyakit TBC masih sangat menjadi perhatian dunia karena penyakit ini menular dan tidak ada satupun negara yang terbebas dari penyakit TBC , termasuk negara kita Indonesia . Karena Indonesia merupakan negera ke 3 terbesar di seluruh dunia dengan masalah TBC . Angka kematian di sebabkan oleh kuman penyakit TBC yaitu mycobacterium tuberculosis  ini pun tinggi dan tidak menutup kemungkinan jika jumlah setiap tahunnya bisa bertambah atau pun berkurang . 

TBC ( Tuberkolosis ) 

Tuberkolosis berasal dari kara Tuberkel yangh berarti tonjolan kecil dan keras. Karena dalam penyakit TB terjadi pembentukan tonjolan ketika sistem kekebalan membangun tembok yang mengelilingi bakteri TB dalam paru (TB paru). Penyakit Tuberkolosis (TBC) adalah penyakit yang menular dan mematikan yang disebabkan oleh berbagai strain mikobakteria umumnya mycobacterium tuberculosis, yang menyebabkan terjadinya infeksi pada saluran pernafasan dan banyak menyerang hampinr 90% kebagian paru – paru dibanding dengan organ lain pada tubuh manusia. Karena TB itu ada yang aktif di paru – paru (TB paru) ataupun TB yang menyebabkan infeksi hingga ke bagian tulang belakang, ginjal dan otak (TB luar paru) yang biasanya banyak ditemukan pada penderita HIV. Jika kasus TB Luar paru terjadi semua bisa terjadi jika orang tersebut telah menderita Tb tetapi tidak diobati hingga menginfeksi bagian tubuh yang lain.

Gejala TBC :


Penderita yang terserang penyakit TBC ini bisa merasakan demam yang tidak terlalu tinggi tetapi berlangsung cukup lama dan sering mengeluarkan keringat pada saat malam hari . berikut adalah gejala - gejala yang terserang TBC :

  • Batuk yang terus menerus dan berdahak selama tiga pekan bahkan lebih
  • Batuk yang berdahak dan di sertai darah ( batuk berdarah )
  • Nafsu makan yang berkurang , sehingga terjadi penurunan berat badan 
  • Badan sering merasa lemah dan lesu 
  • Demam dan meriang yang bisa di rasakan hingga lebih dari satu bulan 
  • Sering berkeringat setiap malam hari tanpa alasan yang jelas 
  • Sesak nafas atau merasakan nyeri dada 
Penyebab TBC 


  • Kekurangan Gizi
  • Sering menghirup udara yang terinfeksi TBC
  • Lingkungan yang buruk
Karena jika kita tidak memiliki tubuh yang sehat karena kurangnya gizi yang kita konsumsi sehingga menyebabkan turunnya sistem kekebalan tubuh yang berpengaruh pada kuman TBC yang tadinya tertidur menjadi Kuman TBC yang aktif. Karena kita sering menghirup udara yang telah terinfeksi TBC dan didalam tubuh kita tidak ada perlindungan untuk menangkal kuman tersebut, hingga kita terserang penyakit TBC.

Sembuhkan TBC dengan obat Herbal Jelly Gamat Gold-g 

Cara cepat sembuhkan penyakit TBC dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit TBC . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan penyakit TBC secara alami
, solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit TBC dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g . 
Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :

  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit TBC sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit TBC Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Berikut Testimoni penyakit TBC setelah konsumsi Jelly gamat gold-g 


Cara Mengobati Penyakit TBC Secara Alami
N a m a : Sarmaramahida Manurung
U m u r : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Cara Mengobati Penyakit TBC Secara Alami ~ Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.
Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 




post by : Cara Cepat Mengobati TBC 

0 komentar:

Posting Komentar