Senin, 25 April 2016

Penyakit Bronkitis Pada Anak

Penyakit Bronkitis Pada Anak 


Penyakit Bronkitis Pada Anak >> Bronkitis dalah infeksi atau peradangan yang terjadi pada saluran udara utama yang ke paru-paru atau yang disebut dengan bronkitis. Bronkitis pada anak bisa terjadi ketika virus penyebab flu, batuk , dan sinusitis menyebar sampai ke bronkus dan berkembang biak disana. 


Ketika kuman tersbebut sudah berdiam dan berkembang biak dalam bronkus , maka saluran udara akan membengkak , meradang , dan dipenuhi lendir. selain virus , bronkitis pada anak juga juga disebabkan oleh beberapa hal, yaiti alergi , infeksi bakteri , dan iritasi oleh karena asap polusi , asap rokok , dan debu. 

Gejala -gejala bronkitis pada anak 



  • Batuk-batuk yang berlangusng selama lima hari atau lebih
  • Keluar dahak bening , kuning , hijau, atau putih
  • Dada mudah sakit atau terasa nyeri saat batuk
  • Tidak selalu disertai demam , meski demam ringan mungkin sesekali muncul.
Pada kondisi tertentu , anak harus segera mendapat pertolongan dokter , yaitu apabila ada demam dengan temperatur di atas 38 derajat celcius disertai hilang nafsu makan , sesak nafas, dan badan terasa ngilu. tanda-tanda ini bisa mengartikan sang anak menderita pneumonia dan membutuhkan dokter untuk mendapatkan pengobatan antibiotik. 


Selain akut, bronkitis pada anak juga ada yang bersifat kronis. Bronkitis kronis pada anak memiliki gejala-gejala seperti di bawah ini:
  • Anak mengalami batuk terus-menerus yang disertai dengan keluarnya dahak berwarna bening, kuning, hijau, atau putih paling sedikit terjadi selama tiga bulan dalam setahun atau lebih dari dua tahun berturut-turut.
  • Anak kadang-kadang mengalami mengi atau napas yang berbunyi (wheezing) dan sesak napas.
  • Merasa sangat lelah.
Anak yang menderita bronkitis kronis kemungkinan membutuhkan latihan pernapasan agar pelatihan yang di dapat anak optimal, maka mungkin dibutuhkan kehadiran seorang terapis. Terapis ini harus menguasai program fisioterapi untuk paru-paru, yaitu termasuk melatih cara bernafas yang lebih mudah dan meningkatkan kemampuan anak dalam olah fisik. 

Mencegah Selalu Lebih Baik

Bronkitis pada anak disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri, maka mencegahnya bisa dilakukan dengan cara menjauhkan anak dari penyebabnya. Pastikan anak selalu mencuci tangan dengan bersih sesudah bermain dan saat hendak makan. Wajib hukumnya bagi orang tua untuk memberikan nutrisi yang baik dan seimbang pada anak agar sistem kekebalan tubuh mereka dapat bekerja secara optimal. Jika diperlukan, jauhkan anak dari penderita bronkitis demi mencegah dirinya terpapar penyakit yang sama.

Jika anak sudah waktunya mendapat vaksinasi, maka berikanlah vaksin yang terkait pencegahan terhadap penyakit ini. Yang wajib dilakukan adalah menjauhkan anak dari asap rokok. Sesehat apa pun, bronkitis pada anak sangat berisiko diidap oleh anak-anak yang terpapar asap rokok.

Pengobatan Bronkitis dengan QnC Jelly Gamat 


QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal terbaik yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Berkualitas Terbaik Inovasi Terbaru hasil dari laut indonesia. Menurut pengakuan seluruh nelayan di Indonesia yang sudah merasakan juga membuktikan dan juga menurut hasil penelitian study dan para ahli, teripang emas yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat ini memiliki potensi dan kualitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan teripang emas di perairan negara manapun. Sehingga teripang emas yang terkandung dalam produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini mempunyai keunggulan lebih dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya


Untuk menghasilkan pengobatan yang maksimal dan memberikan kesembuhan yang signifikan terhadap berbagai penyakit, QnC Jelly Gamat ini dipadukan dengan beberapa bahan alami yaitu Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Dari semua bahan alami yang mendukung dalam komposisi QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti dan diyakini dapat mencegah, mengatasi sekaligus mengobati berbagai macam penyakit sampai tuntas tanpa ada efek samping.
Untuk lebih meyakininya, berikut ini Fakta Keunggulan lain dari QnC Jelly Gamat

Keunggulan QnC Jelly Gamat:


  • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
  • Rasa lebih enak
  • Kadar Lebih tinngi
  • Species terbaik, Sticophus variegatus
  • Konsentrasi teripang yang digunakan
  • Bukan produk MLM
  • Harga lebih murah
  • Harga yg kompetitif
  • Testimonial dan literatur yang mendukung
  • Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 
  • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek Samping


Itulah beberapa keunggulan dari produk obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang dan bahan herbal alami lainnya. Untuk lebih memastikan lagi akan khasiat dan manfaat dari teripang yang sangat luar biasa. 

QnC Jelly Gamat merupakan olah modern dari teripang emas dan herbal alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang diproses dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh ahli kami sehingga menjadikan khasit ace maxs yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga Anda tidak ragu lagi merasakan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu luar biasa.


Format pemesanan QnC Jelly Gamat 

PQJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp :

Kirim ke 085793508681

PIN BB : 517591b7

Post by Penyakit Bronkitis Pada Anak 

0 komentar:

Posting Komentar