Rabu, 10 Februari 2016

Tumor ovarium Pada Kehamilan

Tumor ovarium Pada Kehamilan 


Tumor ovarium Pada Kehamilan >> Kista ovarium pada kehamilan jarang dijumpai , pada kehmailan yang disertai dengan kista ovarii seolah-olah menjadi perebutan ruangan, dimana kehmailan makain membesar. Oleh karena itu, kehamilan dengan kista dilakukan operasi untuk mengangkat kista tersebut pada umur hamil 16 minggu. 

Bahaya dari ksiat ovarium pada kehamilan adalah dapat terjadinya gangguan pertumbuhan janin yang akhirnya megakibatkan abortus, kematian dalam rahim. Pada kedudukan kista dipelvis minor, persalinan dapat terganggu dan memerlukan penyelesaian dengan jalan operasi seksio sesarea. Pada kedudukan kista ovariui di daerah fundus uteri, persalinan dapat berlangsung normal, tetapi bahaya postpartum mungkin terjadi torsi kista. Infeksi sampai abses . oleh karena itu , segera setelah persalinan normal bila diketahui terdapat kista ovarii dilakukan laparotomi untuk mengangkat kista tersebebut. 

Penderita kista ovarium pada kehamilan harus mewaspadai jika ada dugaan kista namun disertai dengan tanda awal kehamilan. Kista harus dideteksi secara akurat. Karena secara sepintas, bentuk kista ovarium mirip dengan corpus luteum. Corpus Luteum adalah sisa serang sel telur yang memang ada saat kehamilan.Apabila corpus luteum diambil karena disangka sebagai kista ovarium ( indung telur ), maka bisa terjadi keguguran, karena corpus luteum berfungsi mempertahankan fungsi hormon semasa kehamilan muda. Kelak setelah plasenta terbentuk sempurna , maka fungsi ini akan diambil alih oleh plasenta. 

Gejala Yang di Sarankan 


Anda akan mengalami nyeri perut bagian bawah, mual-mual, demam ringan. Pada kondisi tertentu jika kista pecah maka anda akan mengalami muntah disertai dengan nyeri yang tidak tertahankan dibagian bawah perut. Gejala kista ini mirip dengan adanya ruptur kehamilan ektopik (kehamilan pada luar kandungan) Bahaya dari kista jenis ini adalah timbulnya gangguan pada janin. Sehingga akan menghambat pertumbuhan hingga mengakibatkan terjadinya kematian dalam rahim (aburtus) maka akan di lakukan pengangkatan dengan cara pembedahan operasi. Ketika terdeteksi diawal kehamilan, maka akan dilakukan pada trisemester pertama kehamilan untuk mencegah adanya aboruts yang spontan.


Pengobatan Kista ovarium Pada Masa Kehamilan dengan Jelly gamat gold-g

Cara menyembuhkan kista ovarium pada masa kehamilan dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan kista ovarium. jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam keluhan penyakit. Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN – BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).


Sembuhkan kista ovarium pada kehamilan secara alami , solusinya jelly gamat god-g tepat sekali untuk sembuhkan kista ovarium pada masa kehamilan. jelly gamat gold-g sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g juga sangat cocok untuk usia bayi, anak-anak, remaja , dewasa, orang tua , ibu menyusui, bahkan ibu hamil pun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g.


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun.obat alami kista coklat.  Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :Cara Mengatasi Kista Coklat 
 
 
  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber   ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 
 
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tumor ovarium Pada Kehamilan  sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan Obat Tumor ovarium Pada Kehamilan  Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-g 


JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP :

Kirim ke 0853.2044.9222


PIN BB : 25B5AFE6


Post by Tumor ovarium Pada Kehamilan 

0 komentar:

Posting Komentar