Jumat, 15 Januari 2016

Infeksi Ginjal Pada Ibu Hamil

Infeksi Ginjal Pada Ibu Hamil


Infeksi Ginjal Pada Ibu Hamil => Terkadang bisa sangat mengganggu kenyamanan seorang ibu hamil . Infeksi ginjal yang juga di kenal dengan piolonefritis , adalah jenis infeksi pada saluran kemih. Ginjal , uretur , uretra dan kandung kemih merupakan sistem kemih , dan infeksi yang terjadi dalam organ-organ ini berada di bawah kategori infeksi saluran kemih. Infeksi ginjal dapat mempengaruhi baik orang dewasa maupun anak-anak , tetapi di amati bahwa wanita selama kehamilan berada pada peningkatan resiko untuk mengalami kondisi ini lebih tinggi karena faktor-faktor tertentu , infeksi ginjal  ini dapat mengakibatkan komplikasi yang parah jika tidak segera di obati.

Penyebab infeksi Ginjal Pada Masa kehamilan


Infeksi biasanya terjadi dimulai dari daerah kandung kemih yang kemudian dapat menyebar ke ginjal. Infeksi ini di karenakan oleh bakteri yang memasuki uretra , dan kemudian secara bertahap membuat jala ke atas ke bagian lain dari saluran kemih, sebelum akhirnya mencapai ke ginjal. Faktor-faktor yang dapat menghambat aliran urin atau pegosongan kandung kemih bisa menyebabkan infeksi ginjal.

Perubahan hormon dan fisik yang menyertai kehamilan kadang-kadang bisa membuat wanita lebih rentan terhadap infeksi ginjal. selama kehamilan , ibu hamil kadang susah untuk dapat mengosongkan kandung kemih sepenuhnya . Ini membuat urin mengalir kembali ke uretur . Semua faktor ini membuat semakin sulit bagi urin melewati saluran kemih dengan cepat. hal ini dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi bakteri untuk berkembang biak dan menyebabkan infeksi yang akhirnya menyebar ke ginjal.

Gejala Infeksi Selama Kehamilan

Mengidentifikasi gejala infeksi ginjal selama kehamilan juga sulit. Hal ini karena, beberapa gejala infeksi ginjal dapat menyerupai seperti gejala kehamilan normal. Berikut adalah gejala infeksi ginjal selama kehamilan yang dapat dialami oleh ibu hamil :

  1. Buang Air Yang Menyakitkan
    Infeksi ginjal hampir selalu menyebabkan dorongan untuk buang air kecil sesering mungkin. Namun, dorongan untuk sering buang air kecil juga bisa dialami oleh wanita hamil bahkan tanpa adanya infeksi penyakit ginjal. Hal ini dapat terjadi karena peningkatan tekanan pada kandung kemih akibat membesarnya rahim. Namun, infeksi ginjal seringkali menyebabkan nyeri saat kencing, seiring dengan meningkatnya frekuensi buang air kecil.
  2. Perubahan warna urin
    Seiring dengan meningkatnya frekuensi untuk buang air kecil, infeksi ginjal bisa menyebabkan keluarnya urin yang abnormal. Urin mungkin terlihat agak gelap. Kadang-kadang urin juga tercampur darah (hematuria).
  3. Punggung Terasa Sakit
    Sakit punggung adalah suatu kondisi yang terkait dengan kehamilan. Namun, infeksi ginjal juga bisa menyebabkan sakit punggung selama kehamilan, dan rasa sakit ini bisa sangat parah. Nyeri yang berhubungan dengan infeksi ginjal biasanya dirasakan di daerah punggung bawah atau daerah pinggang, dan di perut bagian bawah. Kadang-kadang, nyeri atau tekanan di daerah kandung kemih juga bisa terasa akibat infeksi kandung kemih.
  4. Gejala yang lain nya 
    Demam, dingin, mual, dan muntah adalah beberapa gejala awal lainnya. Namun, mual dan muntah dapat terjadi pada kehamilan juga. Dan jika gejala tersebut disertai dengan masalah kencing, maka kemungkinan besar menunjukkan. 

Pengobatan  Infeksi Ginjal Pada Ibu Hamil dengan Jelly Gamat Gold-G 


Cara cepat sembuhkan infeksi ginjal pada ibu hamil dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan infeksi ginjal pada ibu hamil. Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan infeksi ginjal pada ibu hamil secara alami , solusi nya jelly gamat gold-g tepat sekali untuk sembuhkan infeksi ginjal pada ibu hamil. Jelly gamat gold-g sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. jelly Gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas )Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber   ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit infeksi ginjal pada ibu hamil sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit infeksi ginjal pada ibu hamil Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.



Format Pemesanan jelly Gamat Gold-g 


JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :


 No HP :


Kirim ke 0853.2044.9222



PIN BB : 25B5AFE6



Post by  Infeksi Ginjal Pada Ibu Hamil 

0 komentar:

Posting Komentar