Selasa, 19 Januari 2016

Darah Tinggi Pada Ibu Hamil

Darah Tinggi Pada Ibu Hamil 


Darah Tinggi Pada Ibu Hamil => Awas bahaya darah tinggi pada masa kehamilan , bagi kaum pria yang juga berperan sebagai suami harus memperhatikan kondisi kesehatan isteri yang sedang hamil. Bagi ibu hamil yang mempunyai darah tinggi , tah usah panik karena disini kami menyediakan obat herbal , yang ampuh untuk atasi darah tinggi pada ibu hamil. jelly gamat gold-g sangat aman sekali untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g pun sangat aman sekali bagi ibu hamil apalagi bagi ibu yang sedang menyusui. 



Meskipun banyak wanita yang hamil denga tekanan darah yang tinggi memiliki bayi yang sehat tanpa masalah yang serius, namun sebenarnya tekanan darah tinggi bisa saja berbahaya bagi ibu hamil dan janin. Wanita hamil dengan tekanan darah tinggi yang cenderung memiliki komplikasi tertentu selama kehamilan dari pada mereka yang memiliki tekanan darah yang normal . Tekanan  darah tinggi yang membahayakan ginjal ibu hamil dan organ tubuh yang lain nya , dan dapat menyebabkan bayi lahir dengan berat badan lahir rendah serta kelahiran prematur . Dalam kasus yang paling serius , ibu hamil dengan darah yang tinggi dapat mengembangkan preeklampsia atau toksemia, yang dapat membahayakan kehidupan ibu dan janin.

Apakah preeklampsia itu ?


Preeklampsia adalah suatu yang biasanya di mulai setelah minggu ke 20 kehamilan , yakni berhubungan dengan  peningkatan tekanan  darah dan protein dalam urin ibu  ( sebagai akibat dari masalah ginjal ). Preeklampsia mempengaruhi plasenta, dan dapat mempengaruhi ginjal , hati , dan otak ibu . Ketika preeklampsia menyebabkan kejang , kondisi ini kenal sebagai eklampsia , yang merupakan maslah serius karena dapat menyebabkan kematian pada ibu hamil juga penyebab utama komplikasi janin, yang meliputi berat badan rendah , kelahiran prematur , dan kematian ketika lahir. 

Pengobatan Drah Tinggi Pada Ibu Hamil dengan Jelly Gamat Gold-G 


Cara cepat sembuhkan darah tinggi pada ibu hamil dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk smebuhkan darah tinggi pada ibu hamil. jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam smebuhkan darah tinggi pada ibu hamil.  Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).



Sembuhkan darah tinggi pada ibu hamil secara alami , solusi nya jelly gamat gold-g tepat sekali untuk sembuhkan darah tinggi pada ibu hamil. Jelly gamat gold-g sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. jelly Gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber   ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit darah tinggipada ibu hamil sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit darah tinggi  pada ibu hamil Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.



Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : 
No HP :


Kirim ke 0853.2044.9222


PIN BB : 25B5AFE6


Post by : putri Darah Tinggi Pada Ibu Hamil 

0 komentar:

Posting Komentar