Selasa, 19 Januari 2016

Atasi Tekanan Darah Rendah Pada Ibu Hamil

Atasi Tekanan Darah Rendah Pada Ibu Hamil 


Atasi Tekanan Darah Rendah Pada Ibu Hamil  => Kebanyakan  wanita yang mmgalami tekanan darah selama kehamilan , yang penyebabnya bisa di kaitkan dengan perubahan kardiovaskular selama kehamilan. kehamilan telah di anggap sebagai pengalaman yang lebih indah dalam kehidupan seorang wanita . Tetapi suatu saat kondisi seperti tekanan darah rendah bisa sedikit membuat kesulitan untuk menjalani masalah ini. Tekanan darah rendah atau yang di sbeut dengan hipotensi selama kehamilan bisa menjadi masalah yang serius , namun tidak serius tekanan darah tinggi atau hipertensi. Sistem kardiovaskular akan mengalami sejumlah perubahan selama kehamilan , detak jantung meningkat dan ada peningkatan jumlah darah dalam tubuh, yang menyebabkan perbedaan tingkat tekanan darah rendah. 

Umum nya ibu hamil akan mengalami penurunan tekanan darah ( hipotensi ), terutama di usia kehamilan ke 20 minggu  hingga maksimal di usia 32 minggu. Jika penurunan ini terjadi secra gradual atau perlahan dan tak menimbulkan keluhan, maka akan terbilang normal , karena sesudah itu tekanan darah akan kembali normal atau sedikit lebih rendah dari normal. Kisaran tekanan darah normal yang umum terendah 80/60 dan paling tinggi 120/80. 

Hipotensi terjadi bila tekanan darah ibu berada di bawah dari biasanya. Mislnya tekanan darah ibu normalnya adalah 100/70 kemudian turun menjadi 80/60, ini dapat di katakan tidak normal. Penurunan ini dapat menimbulkan keluhan seperti pusing dan mata berkunang-kunang. 

Pada ibu hamil , tekana darah redah yang menurun bersifat fsikologis atau terjadi karena adanya kehamilan . Secara ilmiah penyebabnya bisa diterangkan sebagai berikut : saat hamil, tubuh ibu memproduksi hormon progesteron. Hormon ini mempengaruhi otot-otot menjadi lebih relaks. Kemudian mempengaruhhi pembuluh-pembuluh adrah ibu yang cenderung memebar. Pelebaran pembuluh darah inilah yang membuat tekanan darah menurun. 

Tekanan darah rendah juga dapat diatasi dengan mengkonsumsi kopi, bayam, cabe, coklat, lada, hati ayam kampung/sapi/kambing, susu, mentega, keju dan jahe merah. Sebaliknya hindari makanan yang pahit, asam, dan ketimun.
  1. Minum air putih dalam jumlah yang cukup banyak antara 8 hingga 10 gelas per hari, sesekali minum kopi agar memacu peningkatan degup jantung sehingga tekanan darah akan meningkat.
  2. ada wanita dianjurkan untuk mengenakan stocking yang elastis untuk melancarkan peredaran darah
  3. Untuk sehari-hari, ibu hamil bisa saja minum teh manis, susu manis atau makan makanan lain yang bergizi. Selain itu, pada kondisi seperti ini biasanya ibu hamil dianjurkan untuk selalu mendapatkan istirahat yang cukup.

Pengobatan Tekanan Darah Rendah dengan Jelly Gamat Gold-G 


Cara cepat sembuhkan tekanan darah rendah pada ibu hamil dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan tekanan darah rendah pada ibu hamil. Jelly gamat gold-G adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).



Sembuhkan Tekanan darah rendah pada ibu hamil secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat sekali untuk sembuhkan tekanan darah rendah pada ibu hamil. Jelly gamat gold-g sangat aman sekali untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber   ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit darah rendahpada ibu hamil sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit darah rendah  pada ibu hamil Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Format pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : 

NO HP :


Kirim ke 0853.2044.9222


PIN BB : 25B5AFE6


Post by Atasi Tekanan Darah Rendah Pada Ibu Hamil 

0 komentar:

Posting Komentar