Rabu, 30 Desember 2015

Bronkitis Pada Ibu Hamil

Bronkitis Pada Ibu Hamil 


Bronkitis Pada Ibu Hamil => Penyakit bronkitis adalah suatu kondisi yang timbul bila di bandingkan dalam saluran pernafasan utama paru-paru terinfeksi dan meradang. Saluran pernafasan adalah saluran yang terdapat dalam paru-paru dan merupakan tempat aliran udara . Jika saluran pernafasan tersbut mengalami iritasi , maka akan berbentuk lendir yang tebal di dalam nya . Lendir tersbut dapat menyumbat sehingga mengalami udara untuk mencapai paru-paru . Maka dari itu , gejala yang dapat terjadi berupa bentuk berdahak yang banyak mengandung lendir yang tebal di dalam nya . Lendir tersebut , dapat menyumbat sehingga menghalangi udara untuk mencapai paru-paru. Bronkitis terbagi menjadi 2 , bronkitis akut dan bronkitis kronis . Lalu bagaimana bila ibu sedang hamil mengalami atau terjangkit oleh penyakit yang satu ini .

Penyakit Bronkitis Pada Ibu Hamil 


Salah satu penyakit yang berbahaya yang dapat menyerang seorang wanita yang sedang hamil adalah penyakit bronkitis . Bronkitis menyerang pada ibu hamil merupakan kondisi di mana kelenjar mukosa akan menghasilkan jauh lebih banyak lendir pada jalan masuk udara ke dalam paru-paru sehingga dapat mengakibatkan batuk kesulitan bernafas . Fakta penelitian menunjukan bahwa wanita yang lebih sering terkena penyakit bronkitis ini dibandingkan dengan pria. 

Dan itu mengharuskan wanita untuk jauh lebih berhati-hati sekali terhadap penyakit yang satu ini. Penyakit bronkitis sendiri umumnya di sebabkan oleh adanya serang virus dan bakteri yang berada di dalam paru-paru. Bronkitis pada ibu hamil merupakan sesuatu yang hal yang berbahaya karena dapat menimbulkan berbagai macam komplikasi lain nya seperti pneumonia, atau radang paru-paru . Selain itu , bronkitis pada perempuan yang sedang hamil dapat menghambat perkembangan janin bayi secara sempurna. 

Faktor resiko terkena penyakit bronkitis 


  1. Merokok - karena memang sumber berbagai macam penyakit ini berasal dari rokok. Oleh karena itu berhentilah merorok karena sangat merugikan kesehatan anda dan orang yang menghirupnya.
  2. Daya tahan tubuh lemah - dapat karena baru sembuh dari sakit atau kondisi lain yang bisa membuatnya daya tahan tubuh menjadi sangat lemah. 
  3. Kondisi di mana asam perut naik ke esophagus ( gastroesophagel reflux disiase )
  4. Terkena iritan , seperti polusi asap atau debu.

Gejala Bronkitis pada Ibu Hamil 
  • Mudah lelah 
  • Mengalami demam ringan 
  • Nyeri dan sesak dada
  • Mengeluarkan bunyi saat bernafas
  • Napas yang tersenga-sengarl
  • Batuk disertai dahak dan lendir
  • Bunyi yang tidak normal pada paru-paru

Sembuhkan Bronkitis pada Ibu Hamil dengan Jelly Gamat Gold-g 

Cara Cepat Sembuhkan bronkitis pada ibu hamil dengan jelly gamat gol-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan bronkitis pada ibu hamil. jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan bronkitis pada ibu hamil secara alami , solusi nya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan bronkitis pada ibu hamil, jelly gamat gold-g sangat cocok untuk usia bayi, anak-anak , hingga dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas )Gold-G berdasarkan penelitinya :


  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber   ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit bronkitis pada ibu hamil sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit Bronkitis pada ibu hamil Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 



Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-g 


JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : 


No HP :



kirim ke 0853.2044.9222


PIN BB : 25B5AFE6


Post by : putri Bronkitis Pada Ibu Hamil 

0 komentar:

Posting Komentar